27/04/16

Mengatasi keseringan fap-fap

Translate ►
Mengatasi keseringan fap-fap atau onani (masturbasi)
Sayangi tangan kalian :v
Kebanyakan para JONES bisa melakukan fap-fap lebih dari 6 x perhari. (Menurut buku Hentongers). Bahkan ada juga yang sampai kecanduan dan gelisah klo jika sehari gak nonton Boku no Pico nggak ngefap-fap.  Fap-fap atau yang biasa disebut onani atau Masturbasi yang sering dan bahkan nonstop :v, bisa memicu aktifitas pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon-hormon sex.

Mengatasi keseringan fap-fap

Berikut dampak menurut ane jika lu keseringan ngefap-fap:


     1. Jemb*t mu jadi Botak
klo lu sering ngefap-fap lama-lama Jemb*t yang ada diatas kepala lama-lama jadi rontok dan akhirnya menjadi botak.
     2. Malas melakukan sebuah aktifitas
nah ini nih orang indo yang 90% orangnya itu MAGER atau Malas Gerak. Mungkin gara-gara keseringan kali yah :v. Apalagi klo setiap kali tubuhnya mengejang karena CROOOT, lu akan kehilangan cukup banyak energi. Nah ini nih yang bikin lu sering pusing dan malas beraktifitas.

Nah untuk elu para Jones atau Hentongers yang mau tobat :v. Berikut ane kasih Tips-tips super dari ane. Simaklah vro, kalau perlu komentar klo masih ada yang mau ditambahin..

Cara Mengatasi keseringan fap-fap ala garapanime

     1. Jadilah orang yang super SIBUK

Mengatasi keseringan fap-fap
Buat sibuk dirimu dengan hal positif seperti belajar Programmer

Kenapa? ya logikanya klo elu sibuk, mau ngefap-fap juga nggak bisa kan. Nah lama-lama pikiran mau ngefap-fap itu hilang. Makanya jadilah orang sibuk, SIBUK NGE-FAP-FAP . Buatlah dirimu sibuk akan kegiatan yang positif, misalnya Belajar Desain atau Olahraga.

     2. Kumpul sama teman, don't be alone

Mengatasi keseringan ngefap-fap
Kumpul sama teman bisa menghindari keinginan untuk ngefap-fap
Klo kumpul sama teman itu beda banget rasanya, selain pikiran lu jadi fresh lu mungkin akan dijahili juga (Ya iyalah namanya juga teman). Dengan kumpul sama teman lu nggak akan punya waktu buat ngefap sama jadi kayak orang sibuk krn elu pasti akan malu klo teman lu tau klo lu sering nge fap-fap

     3.Nonton Boku no Pico :v

Mengatasi keseringan fap-fap
Boku no Pico is da best for you :v
Nah ini yang terakhir yang bisa membuatmu berhenti ngefap-fap dalam sehari mungkin juga dalam sekejap. Kenapa? ane juga nggak tau, tpi banyak orang yang sudah membuktikan bahwa menonton anime ini bisa membuatmu berhenti dan tidak mau lagi ngefap-fap.

Nah gimana, masih berani ngocok sendiri?! :v oke sekian dari saya, semoga artikel yang ane tulis bisa memotivasimu untuk berhenti ngefap-fap

Sumber: Pengalaman sendiri (¬‿¬)

Anime lainnya

Mengatasi keseringan fap-fap
4/ 5
Oleh
Add Comment
Add Comment